Mengatasi Kolom Komentar Blogger Hilang Setelah Otak - Atik Pengaturan

Adakalanya kita suka mengubah-ubah atau ingin belajar lebih tetapi malah menjadi berantakan dan berujung buntu. Maka dari itu lah kita harus lebih cerdas atau pintar dengan mengembangkannya jika tidak sanggup juga maka cari di Google.

Mengapa kolom komentar hilang tiba-tiba?

Ada banyak kejadian yang seperti ini tetapi tidak tahu caranya untuk membenarkan kembali dan menampilkan kembali pada blogger kolom komentar tersebut. Karena dengan adanya kolom komentar para pengunjung lebih suka jika bisa bertanya di kolom komentar dan juga bisa memberikan kita motivasi dari komentar yang diberikan oleh para pengunjung.

Cara Ampuh

Cara mengatasi kolom komentar blogger yang hilang setelah mengubah mengubah setelan atau mengotak - atik setelan blogger kalian.

Baiklah, Kalian pergi ke blogger dan login tentunya, masuk saja ke edit artikel. Boleh artikel yang mana saja dan langsung lihat seperti pada gambar ini. Masuk ke setelan entri.

Jika sudah klik pada menu pilihan seperti pada tanda panah tersebut.

Mengatasi Kolom KOmentar  Blogger Hilang Setelah Otak - Atik Pengaturan

Dan akan tampil seperti gambar dibawah ini. Di sini kita harus mengatur pilihan komentar pembaca seperti yang tertera pada gambar ini dan harus sama untuk menampilkan kembali kolom komentar yang hilang di blogger.

Mengatasi Kolom KOmentar  Blogger Hilang Setelah Otak - Atik Pengaturan

Cara tersebut ialah harus dilakukan dengan satu persatu artikel. Untuk itu lebih baik kalian Tampilkan saja artikel yang ingin ada komentarnya dan yang tidak perlu komentar tak usah ditampilkan atau diizinkan di artikel tersebut. Jadi ini pengaturannya satu persatu bisa diatur bukan secara keseluruhan. Kalau banyak artikel mending yang banyak viewers nya aja diaktifkan kolom komentar tersebut.

Dan begitulah cara mengatasi kolom komentar blogger yang hilang setelah mengubah ubah pengaturan blogger Terima kasih sudah berkunjung.